Honda Auto Motorcycle Service kembali ada promo spesialnya

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta-Tangerang memberikan promo khusus 17% untuk p

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta-Tangerang memberikan promo khusus 17% untuk perawatan sepeda motor matic Honda seperti Genio, Scoopy dan BeAT.
Baca juga:
Begini cara Honda PCX merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79
Spesial HUT Mobil ini sengaja dipersembahkan dalam rangka merayakan HUT RI ke-79. Berikut paket layanan khusus WMS:
– Paket 1 Service CVT + Penggantian Busi
– Service Kit 1 CVT + Penggantian Kampas Rem
– Paket 1 Service CVT + Ganti Oli
– Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kaliper Rem
– Lengkapi 2 service pack + Ganti filter udara + Ganti busi
– Lengkap 2 Service Pack + Ganti Oli + Oli Gear Scooter
Baca juga:
Komentar! Kebiasaan inilah yang menyebabkan sepeda motor matic CVT cepat rusak
Konsumen bisa memanfaatkan penawaran spesial ini di bulan Agustus dengan menginstal aplikasi Wahana Honda (Wanda) pertama.
Promo berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta – Tanggerang, mulai tanggal 15 Agustus hingga 25 Agustus 2024.
Baca juga:
Mungkin Honda Beat bisa diubah menjadi seperti ini untuk kontes 17 Agustus nanti
“Bagi pengguna AT Honda, di bulan Agustus yang istimewa ini kami menghadirkan paket servis yang sulit untuk diabaikan,” kata Head of Technical Services PT WMS Benedictus F Maharanto dalam keterangan resmi, Jumat, 16 Agustus 2024.
Gabungan servis CVT dan servis menyeluruh, kami berikan diskon 17 persen bagi yang sudah atau sudah memasang attachment Wahana Honda (Wanda). Lakukan servis rutin dan berkala di AHASS agar performa motor lebih stabil

Service sepeda motor honda di AHASS
Tidak perlu khawatir antri, kebutuhan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS wilayah Jakarta – Tangerang sangat mudah, dan waktu kedatangan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan konsumen dengan fitur layanan reservasi.
Anda hanya perlu memilih AHASS yang ingin dikunjungi, jadwal kedatangan (hari, tanggal dan jam), lalu pilih layanan yang diinginkan.
Semakin mudah dengan fitur same-day service booking yang memungkinkan konsumen menjadwalkan layanan same-day service, 2 jam sebelum tiba di AHASS.
“Sekarang tidak perlu khawatir antri, gunakan fitur layanan reservasi. Jadi konsumen tidak perlu khawatir dan mengantri di AHASS, jadwal bisa diperbaiki. Jadi ini solusi bagi konsumen yang mempunyai kesibukan. punya., tanpa lupa menyempatkan diri untuk servis sepeda motor Hondanya,” tutupnya

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.sanxingwxw.com/wangzhanyouhua/2024-08-19/482.html
Back to top