Prediksi Pemain Timnas Indonesia di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 19 Agustus 2024 – 17:10 WIB
VIVA – Timnas Indonesia akan memainkan dua pertandingan bulan depan. Kunjungan pertama ke Arab Saudi pada 5 Septe

Senin, 19 Agustus 2024 – 17:10 WIB
VIVA – Timnas Indonesia akan memainkan dua pertandingan bulan depan. Kunjungan pertama ke Arab Saudi pada 5 September 2024 dan menjamu Australia lima hari kemudian.
Baca juga:
Ucap Marten Paes usai mampu membela timnas Indonesia
Jelang laga, Timnas Indonesia mendapat tambahan tenaga. Kiper FC Dallas Marten Paes akhirnya resmi mengumumkan FIFA bisa memperkuat skuad Garuda.
Lantas bagaimana prediksi pemain Timnas Indonesia pasca kedatangan Marten Paes.
Baca juga:
Maarten Paes bisa membela timnas Indonesia, argumen PSSI dan karya spesifik Eric Tahir
Dengan pengalaman yang dimilikinya, Paes bisa langsung mendapatkan kepercayaan diri untuk segera menurunkan Shin Tae-yeon.
Jadi Hernando Arie akan absen dan harus menunggu kesempatannya dari bangku cadangan. Sedangkan untuk posisi gelandang, Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Justin Hubner paling berpeluang.
Baca juga:
Marten Paes menjadi pemain kedua timnas Indonesia
Lalu di tengah ada Sandy Walsh, Marcelino Ferdinand, Tom Hay, Nathan Tjo-A-On, dan Calvin Verdonck. Sedangkan duet Raphael Struik dan Ragnar Oratmangoen bekerja sama di lini depan.
Kekuatan timnas Indonesia saat ini bisa dikatakan lebih baik dari sebelumnya. Sebab, Shin Tae Yeon punya pemain pendukung yang kualitasnya tak jauh-jauh.
Katakanlah Asnavi Mangkualam bisa menggantikan Sandy Walsh. Shane Pattinama atau Pratama Archan bisa menggantikan Calvin Verdonck.
Tak hanya itu, Ricky Cambuaya bisa menggantikan Tom Haye atau Marcelino. Lalu ada dua pemain yang berkarier di Eropa yakni Vitan Sulaiman dan Egi Mawlana.
Skuad yang diharapkan untuk timnas Indonesia:
Timnas Indonesia: Marten Paes; Rizky Reedho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Marcelino Ferdinand, Tom Hay, Nathan Tjo-A-on, Calvin Verdonck; Raphael Struik dan Ragnar Oratmangoen
Halaman berikutnya
Katakanlah Asnavi Mangkualam bisa menggantikan Sandy Walsh. Shane Pattinama atau Pratama Archan bisa menggantikan Calvin Verdonck

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.sanxingwxw.com/titanxiaoxi/2024-08-19/478.html
Back to top