Jejak VOC Corporation di Indonesia

Tidak ada saksi hidup dimana harta VOC berada, kecuali 4 orang yang semuanya tewas, termasuk Sukarno dan beberapa saksi seperti perjanjian Green Hilton, Soehart

Tidak ada saksi hidup dimana harta VOC berada, kecuali 4 orang yang semuanya tewas, termasuk Sukarno dan beberapa saksi seperti perjanjian Green Hilton, Soeharto dan Letjen Sudjono Hemardani, Raja Sandjojo Hamidjojo Suparto. VOC sendiri merupakan perkumpulan dagang Belanda yang memonopoli perdagangan di Asia yang didirikan pada tahun 1602.
Baca juga:
Peluang yang mungkin bisa terwujud jika Indonesia tidak dijajah
Rahasia aset VOC dijaga ketat selama 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Kenapa baru terungkap sekarang? Namanya Kekuatan itu seperti Matahari, ibarat bola panas bagi yang menerima kekuatan. Hanya kebijaksanaan yang sangat baru yang dapat menyelimuti api tersebut. Melalui kebijaksanaan yang cukup. Itu pintu neraka, siapa yang membukanya akan langsung terbakar.
Kutukan VOC atas Kekayaan Sukarno, John Kennedy, Soeharto, termasuk Ibu Tien, Ibu Ani dibunuh karena keserakahan dan ambisi.
Baca juga:
Penerus Jokowi Harus Lanjutkan Tren Penurunan, Bahlil: Kalau tidak, RI akan kembali ke era VOC
Bahkan arwah Soeharto merasuki cucunya selama 3 hari setelah kematian Soeharto. Jadi, menantu Soeharto itu dicopot dari Jendan selama 25 tahun, karena alasan yang masih belum diketahui.
Upaya penggalian aset VOC pernah dilakukan oleh Presiden Gus Durr dan kemudian Presiden SBY yang dua kali mengirimkan duta besar penerus Megawati dan kemudian Mbak Tutu, namun gagal.
Baca juga:
Dow memiliki teknologi berbasis air yang ramah lingkungan
Mengapa? Pasalnya perjanjian Amerika dengan Soeharto dibatalkan dan dilanjutkan dengan Raja Sanjojo Hamidjo Suparto.
Swiss ingin membantu jika Soeharto dicurigai
Wawancara Mantan Jaksa Agung Andi M. Ghalib Bank Dunia dan PBB menyebut Soeharto sebagai pencuri uang rakyat nomor satu. Kejaksaan Agung juga memburu aset mantan penguasa Orde Baru itu. Bahkan, pada masa Jaksa Agung Letjen (Purn) Andy M. Ghalib (1998-1999), aset-aset Soeharto sempat diburu di Swiss.
Aset VOC setara dengan USD 7 triliun atau Rp 100 triliun. Menurut Anda, di mana letak aset VOC?
Sudah banyak buku yang diterbitkan tentang harta karun Sukarno dan Soeharto, ditulis lengkap, namun belum ada yang bisa menjelaskan di mana harta karun itu berada?
Mengapa rahasia kekayaan VOK terbongkar begitu jelas? Latar belakangnya karena berkembangnya perang Ukraina di Rusia pada 24 Februari 2022, sejak saat itu posisi NATO terguncang. Konsekuensi perang ini sangat mengerikan, dan banyak yang meramalkan runtuhnya hegemoni AS. Maka muncullah keinginan AS untuk memperoleh kredit tambahan melalui aset VOC. Hingga Kotak Pandora terbuka.
Mulai akhir tahun 2022 hingga Maret 2023, hubungan dengan Amerika akan terjalin. Puncaknya akan terjadi pada 1 Agustus 2023, saat diadakannya KTT BRICS dan negara-negara Islam yakni Arab Saudi, UEA, Mesir, Ethiopia, Iran, Argentina akan masuk di dalamnya. Perang Gaza akhirnya meledak.
Ketika Amerika ingin meningkatkan utang nasionalnya, mereka disarankan untuk membekukan utang nasionalnya dan memulai penggerebekan untuk menyita rekening-rekening pencucian uang. Dimulai dengan oligarki Rusia dibagikan dengan Uni Eropa. Ia segera menemukan cara untuk melunasi utang negara.
Ketika perang di Ukraina mencapai klimaksnya, terlihat adanya dua bentuk dukungan terhadap Rusia, yakni negara-negara Timur Tengah yang menjadi penyalur minyak Rusia.
Dan peran dukungan komersial dan perbankan Tiongkok terhadap Rusia. Bank-bank Tiongkok segera dilarang bertransaksi dengan Rusia.
Hal ini disebut dengan Teori Bebek Peking yang menyatakan bahwa saat musim hujan, bebek istana menumpuk kotoran dan langsung menjadi gemuk. Untuk digunakan oleh koki istana
Sejak itu, pasukan NATO telah mengubah arah perang mata uang. FBI mengunjungi Kejaksaan Agung Indonesia sehubungan dengan operasi penyitaan aset pencucian uang.
Perang di Ukraina segera berakhir dengan damai. Perang antara Gaza dan Iran segera berakhir dengan damai.
Uluran tangan perdamaian datang dari dua pihak yang bisa diwakili oleh Indonesia serta Putin dan Benjamin Netanyahu. Inilah puncak perdamaian dunia.
Apa solusi pemulihan pinjaman Bank Dunia? Bisakah Indonesia mendapatkan pinjaman Bank Dunia tanpa bunga?
Sebagai langkah selanjutnya, saya mengirimkan surat kepada Gubernur Bank Indonesia bahwa jaminan utang pemerintah kepada Bank Dunia maksimal Rp 10.000 triliun.
Halaman berikutnya
Wawancara Mantan Jaksa Agung Andi M. Ghalib Bank Dunia dan PBB menyebut Soeharto sebagai pencuri uang rakyat nomor satu. Kejaksaan Agung juga memburu aset mantan penguasa Orde Baru itu. Bahkan, pada masa Jaksa Agung Letjen (Purn) Andy M. Ghalib (1998-1999), aset-aset Soeharto sempat diburu di Swiss.
Penafian: Artikel ini merupakan kiriman pengguna VIVA.co.id, dipublikasikan di saluran VStory, berdasarkan User Generated Content (UGC). Segala konten tertulis dan isinya adalah tanggung jawab penulis atau pengguna sepenuhnya.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.sanxingwxw.com/boke/2024-08-19/476.html
Back to top