Batas waktu: 19 Agustus 2024

Louie sedih, mengatakan bahwa anak-anaknya selalu salah menaruhkan barang-barang mereka.
“Anak saya yang berumur 13 tahun akan kehilangan kepalanya jika b

Louie sedih, mengatakan bahwa anak-anaknya selalu salah menaruhkan barang-barang mereka.
“Anak saya yang berumur 13 tahun akan kehilangan kepalanya jika benda itu tidak menempel pada tubuhnya,” kata Louie kepada saya. “Anak-anak saya kehilangan sepatu, kacamata, charger iPhone, dan lain-lain.”
“Adakah barang yang bisa ditemukan?” saya bertanya.
“Masalahnya,” kata Louie, “tidak ada yang hilang sampai ibu menemukannya.”
Louis menyatakan dalam empat hati hari ini. Dia memukul sekop tinggi kedua West dan mengambil AK (bukan pertahanan atau permainan terbaik). Ketika West ditinggalkan, Louis harus mencari ratu klub untuk membuat permainannya. Dia memimpin sebuah klub dengan sepuluh timnya, tapi Barat menang. Louis kehilangan berlian dan truf: satu jatuh.
SATU TRUMP
Louis mencari di tempat yang salah. West memiliki kartu truf dan pasti memiliki lima sekop dan lima berlian untuk tawarannya. Dia memiliki maksimal dua klub di tangannya. Walaupun skill Lui dengan sepuluh kemenangannya, dia tetap akan kehilangan klub.
Louis harus mengambil AK klub, berharap West memiliki ratu singleton atau doubleton.
PERTANYAAN HARI INI
Anda mempunyai: SAKQ 8 5 H 6 DA 10 9 8 3 CQ 5. Anda membuka sekop, pasangan Anda menawar 1NT, Anda memeriksa dua berlian, dan dia kembali ke dua sekop. Apa yang kamu katakan?
JAWABAN: Mitra hanya memiliki dua sekop tetapi dapat memiliki tiga berlian. Kontrak berlian mungkin lebih baik, tetapi jika Anda memintanya, Anda menunjukkan minat terhadap permainan tersebut dan bisa naik lebih tinggi. transisi Memang benar dia mungkin memiliki J6, A7652, KJ4,764 untuk memainkan empat sekop, tetapi partner jarang memiliki kartu yang sempurna.
Dealer Selatan
NS rentan
UTARA
S 9 7 4 2
HAK
H 7 5 4 2
CJ 6 2
BARAT
SAKK 8 5
jam 6
DA 10 9 8 3
CQ 5
TIMUR
S 10 6 3
HJ 10 8 3
DJ 6
Dari 9 8 7 3
SELATAN
SJ
Markas Besar 9 7 5 4 2
DKQ
CAK 10 4
Barat Daya Timur Laut
Lulus 1 H 1 S
Sakelar 2 jam 3 d 3 jam
4 H Semua lulus
Pemimpin terbuka – SK
©2024 Agen Konten Tribune, LLC.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.sanxingwxw.com/boke/2024-08-19/475.html
Back to top